Persepsi Konsumen pada Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada toko busana Arrival Mode Jember



Krisna, Aditya (2016) Persepsi Konsumen pada Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada toko busana Arrival Mode Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of JURNAL.pdf]
Preview
Text
JURNAL.pdf - Published Version

Download (447kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada toko busana Arrival Mode jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Telah banyak dilakukan penelitian tentang pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian-penelitian tersebut walaupun sama-sama menggunakan kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas layanan dan keputusan pembelian, namun didapatkan hasil yang berbeda-beda. Maka dari pada itu perlu diadakan penelitian lagi sebagai pembanding dengan penelitian yang sudah-sudah. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode accidental sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji kecocokan yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas layanan mampu menjelaskan variasi yang terjadi pada keputusan pembelian di toko busana Arrival Mode jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan pada toko busana Arrival Mode jember.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sumowo, Seno
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Toko busana Arrival Mode jember, kualitas produk, harga, lokasi, promosi, kualitas layanan dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Berlian Eka Kurnia | berlian@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2018 02:11
Last Modified: 12 Oct 2019 02:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/383

Actions (login required)

View Item View Item