Komparasi Ekuitas Merek Sampo Cussons dan My Baby Pada pelanggan Toko Try Jaya Sukowono



Septiyoriansyah, Isnain (2020) Komparasi Ekuitas Merek Sampo Cussons dan My Baby Pada pelanggan Toko Try Jaya Sukowono. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (873kB)
[thumbnail of b. BAB 1.pdf] Text
b. BAB 1.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of c. BAB 2.pdf] Text
c. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[thumbnail of d. BAB 3.pdf] Text
d. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB 4.pdf] Text
e. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB 5.pdf] Text
f. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of g. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of h. LAMPIRAN 1.pdf] Text
h. LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of i. Artikel isnain.pdf] Text
i. Artikel isnain.pdf

Download (580kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan brand equity beserta elemen – elemennya (Asosiasi merek, Persepsi kualitas, dan Loyalitas merek) antara produk sampo Cussons dan sampo My Baby. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan toko Try Jaya Sukowono yang pernah membeli produk sampo Cussons dan My Baby. Pengambilan sampel yakni menggunakan metode Purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei, kuesioner dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji Mann Whitney U Test. Kesimpulan dari penelitian ini sampo Cussons memiliki nilai yang lebih tinggi dari pada sampo My Baby yaitu dari segi Loyalitas Merek
Kata Kunci : Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
nidn0709107301
Dosen Pembimbing
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek.
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Septiyoriansyah Isnain | isnainrian@gmail.com
Date Deposited: 14 Mar 2020 00:54
Last Modified: 14 Mar 2020 00:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3964

Actions (login required)

View Item View Item