Amin, Lutfi (2020) Implementasi Exsperiential Marketing Sebagai Strategi Dalam Menciptakan Customer Satisfaction Pada Cafe Kolong Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (249kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (661kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (888kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (484kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja suatu perusahaan. Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ExsperientialMarketing strategi terhadap Costumer Satisfaction pada Cafe Kolong Jember. Dari 75 responden dengan menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, didapatkan hasil bahwa ExsperientialMarketingyang di proxikan oleh variabel :Sense, Feel, Act, Relatedan Think, berpengaruh terhadap Costumer Satisfactiondi Cafe Kolong Jember. Melalui Exsperiential Marketing konsumen akan mampu membedakan cafe yang satu dengan yang lainnya karena mereka dapat merasakan dan memperoleh pengalaman secara langsung melalui lima pendekatan Sense, Feel, Think, Act, Relate.Costumer Satisfactionakan meningkat seiring dengan semakin baiknya pengalaman yang dirasakan oleh konsumen. Kata kunci: Sense,Feel,Think,Act,Relate,Costumer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Sense,Feel,Think,Act,Relate,Costumer Satisfaction | |||||||||
Subjects: | 000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Amin Lutfi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | lutfiamin0598@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 20 Jun 2020 00:31 | |||||||||
Last Modified: | 08 Dec 2020 02:47 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4438 |
Actions (login required)
View Item |