ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA KOPERASI ARTHA GUNA



RAHMATULLAH, ROFI (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA KOPERASI ARTHA GUNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of a. Pendahuluan.pdf] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of b. Abstrak.pdf] Text
b. Abstrak.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of c. BAB 1.pdf] Text
c. BAB 1.pdf

Download (479kB)
[thumbnail of d. BAB 2.pdf] Text
d. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB 3.pdf] Text
e. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB 4.pdf] Text
f. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB 5.pdf] Text
g. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of i.  LAMPIRAN.pdf] Text
i. LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of j. ARTIKEL.pdf] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (689kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas layanan dengan dimensinya yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dengan menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan nasabah Koperasi Artha Guna. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dalam mengukur kepuasan nasabah Koperasi Artha Guna dengan menggunakan metode servqual. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori metode servqual. Penelitian dilakukan pada nasabah Koperasi Artha Guna. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 80 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang uji instrumen data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, kemudian analisis servqual. Uji validitas dan reliabilitas dengan dua macam pernyataan yaitu pernyataan kinerja dan harapan menghasilkan data yang valid dan reliabel.
Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
nidn0709107301
Dosen Pembimbing
Qomariyah, Nurul
nidn0701086702

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA KOPERASI ARTHA GUNA
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: RAHMATULLAH ROFI | nasifatulifa@gmail.com
Date Deposited: 10 Jul 2020 00:55
Last Modified: 10 Jul 2020 00:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4654

Actions (login required)

View Item View Item