RAHMATULLAH, ROFI (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA KOPERASI ARTHA GUNA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (264kB) |
|
Text
c. BAB 1.pdf Download (479kB) |
|
Text
d. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
e. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (934kB) | Request a copy |
|
Text
f. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
g. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) |
|
Text
i. LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
j. ARTIKEL.pdf Download (689kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas layanan dengan dimensinya yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dengan menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan nasabah Koperasi Artha Guna. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati dalam mengukur kepuasan nasabah Koperasi Artha Guna dengan menggunakan metode servqual. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori metode servqual. Penelitian dilakukan pada nasabah Koperasi Artha Guna. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 80 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang uji instrumen data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, kemudian analisis servqual. Uji validitas dan reliabilitas dengan dua macam pernyataan yaitu pernyataan kinerja dan harapan menghasilkan data yang valid dan reliabel. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA KOPERASI ARTHA GUNA | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | RAHMATULLAH ROFI | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | nasifatulifa@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Jul 2020 00:55 | |||||||||
Last Modified: | 10 Jul 2020 00:55 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4654 |
Actions (login required)
View Item |