Wisanggani, Angga Nur (2020) Analisi Marketing Mix Terhadap Kepuasa Konsumen Pada Bakso Barokah Tapen Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
PENDAHULUANKU .pdf Download (638kB) |
|
Text
B ABSTRAK.pdf Download (229kB) |
|
Text
C BAB 1.pdf Download (439kB) |
|
Text
D BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (633kB) | Request a copy |
|
Text
E BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text
F BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text
G BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text
H DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (504kB) |
|
Text
I LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) | Request a copy |
|
Text
J ARTIKEL.pdf Download (619kB) |
Abstract
ABSTRAK Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh produk, harga, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, dan proses terhadap kepuasan konsumen Bakso Solo Tapen Bondowoso. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, dan proses terhadap terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, bauran pemasaran dan kepuasan konsumen. Penelitian dilakukan pada konsumen Bakso Solo Tapen Bondowoso. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode quota sampling dengan sampel 70 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Dengan menggunakan uji hipotesis didapatkan hasil bahwa produk, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, dan proses berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan harga tidak berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial, dan produk, harga, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, dan proses berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa produk, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, dan proses berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan uji koefisien determinasi sebesar 93,6% yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi oleh produk, harga, tempat, promosi, orang, lingkungan fisik, dan proses sedangkan6,4% sisanya dipengaruhi variable lain di luarpenelitian. Kata Kunci: produk, harga, tempat, promosi, partisipan, lingkungan fisik, proses dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | wisanggani Angga nur | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | anggaboncis@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2020 02:01 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2020 02:01 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4695 |
Actions (login required)
View Item |