Pengaruh Kualitas Produk Dan Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Online Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadyah Jember)

Sugiantari, Bayas Saputri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Online Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (141kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL - ARTIKEL.pdf

Download (345kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu kualitas produk dan jasa pengiriman terhadap kepuasan pelanggan. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu kualitas produk dan jasa pengiriman berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Shopee memiliki jumlah populasi 51 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa yaitu kualitas produk dan jasa pengiriman secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, jasa pengiriman dan kepuasan pelanggan
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Sugiantari Bayas Saputri
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHerlambang, Toninidn0701016904
Thesis advisorPuspitadewi, Iranidn0727078103
Contact Email Address: bayassaputri01@gmail.com
Date Deposited: 21 Jul 2020 04:39
Last Modified: 21 Jul 2020 04:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4798

Actions (login required)

View Item View Item