Peer Review “Marketing Adactive Strategy”
Qomariah, Nurul (2016) Peer Review “Marketing Adactive Strategy”. CV. Cahaya Ilmu Jember.
Preview |
Text
Peer Review MAS.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Abstract
Management Adactive Stategy merupakan buku yang berisi tentang strategi perusahaan dalam
memasarkan produknya terkait dengan kebutuhan pelanggan. Strategi pemasaran iniberkaitan
dengan strategi marketing mix yang meliputi produk, promosi, harga dan lokasi perusahaan. Setiap
perusahaan perlu memperhatikan strategi pemasaran karena hal ini penting bagi kelangsungan
hidup perusahaan.
[error in script]
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business |
Depositing User: | Hendri UF | hendri@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jul 2018 02:02 |
Last Modified: | 19 Apr 2021 06:09 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/492 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |