ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SYARIAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi)



ike, yama (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SYARIAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. Pendahuluan.pdf] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (766kB)
[thumbnail of b. abstrak.pdf] Text
b. abstrak.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of c. Bab I.pdf] Text
c. Bab I.pdf

Download (372kB)
[thumbnail of d. Bab II.pdf] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of e. Bab III.pdf] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of f. Bab Iv.pdf] Text
f. Bab Iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (996kB) | Request a copy
[thumbnail of g. Bab V.pdf] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of h. daftar pustaka.pdf] Text
h. daftar pustaka.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of i. lampiran.pdf] Text
i. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. Jurnal.pdf] Text
J. Jurnal.pdf

Download (954kB)

Abstract

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan syariah dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 275. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (5) Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (6) Secara tidak langsung kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. (7) Secara tidak langsung kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah nasabah melalui kepuasan nasabah

Kata Kunci: Kualitas Layanan Syariah, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
satoto, eko budi
nidn0716106702
UNSPECIFIED
martini, ni nyoman putu
nidn0708036701

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 350 Public Administration and Military Science
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: yama Ike | ikeyama280888@gmail.com
Date Deposited: 05 Oct 2020 01:49
Last Modified: 05 Oct 2020 01:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6119

Actions (login required)

View Item View Item