ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SYARIAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi)

ike, yama (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SYARIAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (766kB)
[img] Text
b. abstrak.pdf

Download (237kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (372kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab Iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (996kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
h. daftar pustaka.pdf

Download (427kB)
[img] Text
i. lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. Jurnal.pdf

Download (954kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan syariah dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 275. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (5) Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (6) Secara tidak langsung kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. (7) Secara tidak langsung kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah nasabah melalui kepuasan nasabah Kata Kunci: Kualitas Layanan Syariah, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 350 Public Administration and Military Science
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: yama Ike
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDsatoto, eko budinidn0716106702
UNSPECIFIEDmartini, ni nyoman putunidn0708036701
Contact Email Address: ikeyama280888@gmail.com
Date Deposited: 05 Oct 2020 01:49
Last Modified: 05 Oct 2020 01:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6119

Actions (login required)

View Item View Item