ike, yama (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SYARIAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (766kB) |
|
Text
b. abstrak.pdf Download (237kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (372kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab Iv.pdf Restricted to Repository staff only Download (996kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
|
Text
h. daftar pustaka.pdf Download (427kB) |
|
Text
i. lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. Jurnal.pdf Download (954kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan syariah dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening pada PT BTPN Syariah Tbk. Area Genteng-Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 275. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (5) Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (6) Secara tidak langsung kualitas layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. (7) Secara tidak langsung kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah nasabah melalui kepuasan nasabah Kata Kunci: Kualitas Layanan Syariah, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 350 Public Administration and Military Science |
|||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | yama Ike | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ikeyama280888@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 01:49 | |||||||||
Last Modified: | 05 Oct 2020 01:53 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6119 |
Actions (login required)
View Item |