ANALISIS BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH SMARTPHONE SAMSUNG study pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2015
FIRDAUSANI, AHMAD (2019) ANALISIS BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH SMARTPHONE SAMSUNG study pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2015. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ARTIKEL SEKRIPSI.pdf Download (368kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK .pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
PENDHULUAN.pdf Download (557kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
BAB 2 Revisi Sidang.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa Brand Image Dan Harga
berdasarkan keputusan konsumen untuk memilih smartphone Samsung. Dalam
memilih smartphone tentunya bukanlah hal yang mudah, semakin banyak vendor
yang memproduksi smartphone Samsung maka pilihan konsumen dalam
menentukan smartphone akan semakin bervariasi. Dengan kehadiran berbagai
macam smartphone Samsung diperlukan ketelitian untuk dapat memilih smartphone
sesuai dengan keinginan. Ada baiknya sebelum konsumen menentukan dan membeli
salah satu dari banyak pilihan smartphone Samsung yang disediakan oleh para
produsen tersebut, para konsumen juga mempertimbangkan beberapa hal dalam
memilih smartphone Samsung yang tepat atau disukai. Hal ini menuntut setiap
konsumen agar lebih cermat dalam memilih dan menentukan smartphone mana yang
dibutuhkan atau dipakai, karena salah dalam memilih smartphone tentunya dapat
merugikan konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier
Berganda dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil
responden sebanyak 75 responden dengan metode purposive sampling. Harapan
penulis metode ini dapat membantu para konsumen dalam memilih smartphone
yang terbaik.
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Keputusan Konsumen
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502UNSPECIFIEDSaidah, Nurnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Oct 2020 05:10 |
Last Modified: | 05 Oct 2020 05:10 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |