DARMAWAN, CHAIRUL (2019) ANALISA KESENJANGAN HARAPAN DAN KENYATAAN KONSUMEN PADA BIOSKOP NSC JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (544kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (250kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (426kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (287kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah hasil evaluasi dari konsumen mengenai kualitas layanan Bioskop NSC Jember. Harapan dari konsumen dibandingkan dengan persepsi konsumen akan menghasilkan kepuasan pelanggan. Hal ini harus diperhatikan oleh pihak manajemen Bioskop NSC Jember untuk mengetahui apa yang mempengaruhi kepuasan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Bioskop NSC Jember dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Costumer Satisfaction Index (CSI). Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 Responden yang merupakan peononton Bioskop NSC Jember. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuisioner yang telah dibuat berdasarkan 5 variabel yaitu berwujud (Tangible), Kehandalan (releability), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), Empati (Emphaty). Berdasarkan Diagram kartesius, diperoleh 15 indikator memiliki posisi yang berbeda. Indikator yang masuk dalam Kuadran 1 yakni indikator 3,4,5,6,89. Pada Kuadran 2 yakni indikator 1,7,15. Kuadran 3 yakni indikator 2,11,12. Kuadran 4 yakni indikator 10,13,14. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen secara menyeluruh (berdasarkan nilai CSI) sebesar 80,71% yang menunjukkan bahwa indeks kepuasan konsumen penonton adalah kriteria “Puas”. Kata kunci: Kualitas layanan, Kepuasan konsumen, Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 07 Oct 2020 01:17 | |||||||||
Last Modified: | 07 Oct 2020 01:17 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6223 |
Actions (login required)
View Item |