EFEKTIVITAS IKLAN GRAB MELALUI FANPAGE FACEBOOK GRAB INDONESIA BERBASIS EPIC ANALISIS

Wahyuningsih, Eko (2019) EFEKTIVITAS IKLAN GRAB MELALUI FANPAGE FACEBOOK GRAB INDONESIA BERBASIS EPIC ANALISIS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal ilmiah.pdf

Download (727kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (476kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUISIONER.pdf

Download (240kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (238kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (227kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar efektivitas iklan Grab melalui Fanpage facebook Grab Indonesia dengan menggunakan EPIC analisis.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar efektivitas iklan dengan objek Grab melalui Fanpage Facebook Grab Indonesia yang diukur dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuisioner online kepada 100 responden pengikut fanpage facebook Grab dengan teknik Google Forms. Variabel yang diteliti untuk mengukur efektivitasa dalah empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Dari skor rataan pendapat responden atas pernyataan yang mengukur dimensi empati di dapat hasil sebesar 6,91dimensi persuasi sebesar 6,89 dimensi dampak sebesar 6,90 dan dimensi komunikasi sebesar 6,99 sehingga diperoleh EPIC rate sebesar 6,92. Nilai EPIC rate tersebut menunjukkan bahwa iklan Grab melalui Fanpage Facebook dinilai efektif. Kata Kunci : efektivitasiklan, Fanpage Facebook Grab Indonesia, metode EPIC

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 09 Oct 2020 01:21
Last Modified: 09 Oct 2020 01:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6275

Actions (login required)

View Item View Item