PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN STP DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI UD MEBEL ANEKA PARE KEDIRI

NURDIANSAH, GILANG (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN STP DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI UD MEBEL ANEKA PARE KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (146kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (707kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yaitu suatu metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi objek yang alamiah. dimana peneliti adalah sebagai instrument kunci. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan cara trianggulasi atau gabungan. Data dikumpulkan dengan observasi, wawancara, dokumentasi. analisi data melalui reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. dimana tujuanya adalah untuk mengetahui secara sistematis tentang fokus penelitian yang meliputi segmentasi, targeting, dan positioning. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa dari penerapan strategi pemasaran segmenting, targeting, dan positioning yang dilakukan oleh UD Mebel Aneka Pare Kediri menunjukan distribusinya masih belum maksimal, sehingga UD Mebel Aneka Pare Kediri masih belum bisa memaksimalkan potensi pasar yang ada di Kabupaten Kediri. Promosinya yang masih menggunakan mulut ke mulut masih menjadi andalan di UD Mebel Aneka Pare Kediri. Meskipun metode yang digunakan tersebut sesuai dengan konsep pemasaran akan tetapi UD Mebel Aneka Pare Kediri ingin menambah metode promosinya dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini. seperti halnya ingin menggunakan media iklan sebagai metode promosinya. Kata Kunci : segmentasi, targeting, positioning

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
UNSPECIFIEDNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:44
Last Modified: 12 Oct 2020 01:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6351

Actions (login required)

View Item View Item