ANALISIS SERVQUAL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT.BUAH CANDRA DEWI



Madjid Azizi, Hilmy (2019) ANALISIS SERVQUAL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT.BUAH CANDRA DEWI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (470kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (547kB)
[thumbnail of 1510411079.pdf] Text
1510411079.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas layanan
dengan dimensinya yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan
empati dengan menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan
konsumen PT. Buah Chandra Dewi. Tujuan penelitian adalah untuk
mengetahui dan menganalisis besarnya bukti fisik, keandalan, daya tanggap,
jaminan, dan empati dalam mengukur kepuasan konsumen PT. Buah Chandra
Dewi dengan menggunakan metode servqual. Teori yang dipakai pada
penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan,
dan teori kepuasan konsumen dan teori metode srvqual. Penelitian dilakukan
pada konsumen PT. Buah Chandra Dewi. Jenis penelitian deskriptif
kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel
80 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan
(explanatory). Alat uji yang uji instrumen data yang meliputi uji validitas dan
uji reliabilitas, kemudian analisis servqual. Uji validitas dan reliabilitas
dengan dua macam pernyataan yaitu pernyataan kinerja dan harapan
menghasilkan data yang valid dan reliabel.
Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan
kepuasan konsumen

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
nidn0709107301
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 12 Oct 2020 02:27
Last Modified: 17 Feb 2025 04:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6358

Actions (login required)

View Item View Item