KAJIAN EMPIRIS KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFÉ DIRA AMBULU

Isritasari, Isritasari (2019) KAJIAN EMPIRIS KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFÉ DIRA AMBULU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (603kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Hipotesis dalam penelitian ini kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan secara parsial. Objek penelitian ini adalah pelanggan Dira Café Ambulu Jember dengan jumlah 93 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis path dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan modal dua menunjukan bahwa pelayanan citra merk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signfikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 13 Oct 2020 02:53
Last Modified: 13 Oct 2020 02:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6392

Actions (login required)

View Item View Item