MEMBANGUN KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS ATRIBUT PRODUK (Studi pada Pengguna HP Oppo Di Mentari Cell Jember)



ZEINURI, JONI (2019) MEMBANGUN KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS ATRIBUT PRODUK (Studi pada Pengguna HP Oppo Di Mentari Cell Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (662kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 1510411142.pdf] Text
1510411142.pdf

Download (284kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha dan industri yang terjadi akhir-akhir ini
dirasakan semakin ketat dan penuh dengan persaingan. Persaingan pada
sektor yang sama dapat memacu suatu usaha untuk tidak melakukan suatu
tindakan monopoli usaha, sehingga penciptaan persaingan yang sehat
mampu terwujud. Salah satu perusahaan saat ini adalah industri teknologi
khususnya smartphone. Smartphone bukan hanya sudah familiar bagi semua
perusahaan namun sudah merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat.
Ponsel pintar menjadi perangkat yang kini memiliki hubungan sangat erat
dengan kehidupan manusia sehari-harinya. Agar perusahaan dapat terus eksis
dan berkembang, maka perusahaan harus memiliki keunggulan kompetitif.
Untuk dapat memiliki keunggulan kompetitif tersebut salah satu caranya
adalah perusahaan harus bisa memberi atribut produk,persepsi harga, word of
mouth dan kepuasan konsumen dengan memenuhi permintaan dan kebutuhan
konsumen agar konsumen bersedia membeli produk/jasa perusahaan secara
berulang demi kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan
untuk menganalisis variabel yang menentukan kepuasan konsumen
pengguna Hp Oppo Di Jember diantara variabel artibut produk dan presepsi
harga
Keyword : Kepuasan konsumen, Keputusan Pembelian, Atribut Produk Dan
Persepsi Harga

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
Fahrur Rosi, Akhmad
nidn0701029002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 13 Oct 2020 03:51
Last Modified: 18 Feb 2025 02:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6395

Actions (login required)

View Item View Item