MEMBANGUN KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS ATRIBUT PRODUK (Studi pada Pengguna HP Oppo Di Mentari Cell Jember)

ZEINURI, JONI (2019) MEMBANGUN KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS ATRIBUT PRODUK (Studi pada Pengguna HP Oppo Di Mentari Cell Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (453kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (662kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (392kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha dan industri yang terjadi akhir-akhir ini dirasakan semakin ketat dan penuh dengan persaingan. Persaingan pada sektor yang sama dapat memacu suatu usaha untuk tidak melakukan suatu tindakan monopoli usaha, sehingga penciptaan persaingan yang sehat mampu terwujud. Salah satu perusahaan saat ini adalah industri teknologi khususnya smartphone. Smartphone bukan hanya sudah familiar bagi semua perusahaan namun sudah merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Ponsel pintar menjadi perangkat yang kini memiliki hubungan sangat erat dengan kehidupan manusia sehari-harinya. Agar perusahaan dapat terus eksis dan berkembang, maka perusahaan harus memiliki keunggulan kompetitif. Untuk dapat memiliki keunggulan kompetitif tersebut salah satu caranya adalah perusahaan harus bisa memberi atribut produk,persepsi harga, word of mouth dan kepuasan konsumen dengan memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen agar konsumen bersedia membeli produk/jasa perusahaan secara berulang demi kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel yang menentukan kepuasan konsumen pengguna Hp Oppo Di Jember diantara variabel artibut produk dan presepsi harga Keyword : Kepuasan konsumen, Keputusan Pembelian, Atribut Produk Dan Persepsi Harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDFahrur Rosi, Akhmadnidn0701029002
Date Deposited: 13 Oct 2020 03:51
Last Modified: 13 Oct 2020 03:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6395

Actions (login required)

View Item View Item