Cahyo Prahasti, Nastiti (2019) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTO AZKIYA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL.pdf Download (810kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (164kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (377kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (266kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (330kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (172kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (977kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Resto Azkiya Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 96 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t dan koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel lokasi, kualitas pelayanan dan store atmosphere, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil lokasi, kualitas pelayanan dan store atmosphere, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: lokasi, kualitas pelayanan dan store atmosphere, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 01:42 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 01:42 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6425 |
Actions (login required)
View Item |