Strategi Bauran Pemasaran Di Larissa Jember Sebagai Upaya Peningkatan Minat Konsumen Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadyah Jember Angkatan 2015

Fitriatul Hasanah, Ulfa (2019) Strategi Bauran Pemasaran Di Larissa Jember Sebagai Upaya Peningkatan Minat Konsumen Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadyah Jember Angkatan 2015. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (671kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan kepada minat konsumen Larissa Aesthetic Jember di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Bukti Fisik, dan Proses di Lariss Aesthetic Jember. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuisioner terhadap 80 responden dengan teknik purposif sampling yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (Validitas, uji realibilitas ), analisis regresi linier beganda, uji asumsi klasik (Uji Normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas) dan uji hipotesis (Uji F, Uji t, dan koefesien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Produk (0,114 ), Harga (0,067), Promosi (0,200), Tempat (0,128), Orang (0,172), Bukti Fisik(0,266), dan Proses(0,130) semuanya berpengaruh positif terhadap minat konsumen. Dari uji T diperoleh hasil Produk (0,05), Harga (0,038), Promosi(0,000), Tempat(0,033), Orang(0,001), Bukti Fisik(0,000), dan Proses(0,034) semuanya berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Dari uji F diperoleh hasil Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Bukti Fisik, dan Proses semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap minat konsumen. . Kata Kunci: produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses dan minat konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:29
Last Modified: 15 Oct 2020 03:29
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6503

Actions (login required)

View Item View Item