Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Bengkel Motor HM Jember)



Yanto, Ahmad Lutfi (2018) Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Bengkel Motor HM Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (650kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel motor HM Jember. Dalam penelitian ini pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan bengkel motor HM Jember dengan sampel sebanyak 70 responden. Metode penambilan sampel menggunakan teknik porposive sampling atau pertimbanan tertentu. Dalam penelitian ini terdapat beberapa kriteria diantaranya yaitu berdasarkan usia, jenis kelamin, domisili dan frekuensi kedatangan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan program SPSS versi 21. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini variabel kepuasan (X1), kepercayaan (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh positif signifikan (parsial). Koefisien determinasinya mendapat sumbangan 65% terhadap loyalitas pelanggan. 35% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Kata kunci: Kepuasan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sanosra, Abadi
nidn0718077802
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari | dindanovitasari1710@gmail.com
Date Deposited: 18 Jan 2021 04:37
Last Modified: 18 Jan 2021 04:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7919

Actions (login required)

View Item View Item