Setiawan, Ajis (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Borwita Citra Prima (Studi Pada Kantor Depo PT. Borwita Citra Prima Kabupaten Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (322kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (510kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (181kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan pada PT.Borwita Citra Prima kabupaten Bondowoso. Jenis Penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif melalui metode pendekatan survei, dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan tingkat signifikansi yang diperoleh variabel bebas yaitu responsiveness sebesar 0,003, assurance 0,016, tangible 0,037, reliability sebesar 0,040 lebih kecil dari 0,05. Hal ini menunjukkan responsiveness, assurance, tamgible dan reliability berpengaruh secara parsial terhapadap kepuasan konsumen, sedangkan empathy sebesar 0,512 lebih besar dari 0,05, maka variabel empathy tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan responsiveness, assurance, tangible, empathy dan reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa bahwa 59,2% kepuasan konsumen dipengaruhi kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian. Kata kunci: responsiveness, assurance, tangible, empathy, reliability dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 18 Jan 2021 04:54 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jan 2021 04:54 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7921 |
Actions (login required)
View Item |