PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENJUALAN PERSONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI CERIA JEMBER



Viki Widita, Muslihah Tata (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENJUALAN PERSONAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI CERIA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Roti Ceria Jember. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, penjualan personal, dan
promosi terhadap keputusan pembelian Roti Ceria Jember. Dalam penelitian ini
data dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara dan kuesioner terhadap 80
responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui
persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan
meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi
linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji
heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil
analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk
(0,435), personal selling (0,349), dan promotion (0,323), semuanya berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk
(0,003), personal selling (0,038) dan promotion (0,028), semuanya berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: kualitas produk, personal selling, promotion dan keputusan
pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 03:42
Last Modified: 20 Jan 2021 03:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8045

Actions (login required)

View Item View Item