Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Spbu (54.681.08) Desa Tanggul Kulon-Kecamatan Tanggul-Kabupaten Jember

Nugraha, Dery Shafwan Permata (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Spbu (54.681.08) Desa Tanggul Kulon-Kecamatan Tanggul-Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (406kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (270kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh variabel kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada SPBU 54.681.08 Tanggul Kulon Jember. Data yang dianalisa dalam penelitian ini adalah data yang didapat melalui observasi, penyebaran kuesioner dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan SPBU, yakni sebesar 95 responden dengan teknik non probability sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (0,231), fasilitas (0,769) dan lokasi (0,234) memiliki nilai koefisien positif, artinya kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (0,039), fasilitas (0,000) dan lokasi (0,006) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan SPBU Tanggul Kulon Jember Kata kunci: Kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Date Deposited: 20 Jan 2021 03:41
Last Modified: 20 Jan 2021 03:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8048

Actions (login required)

View Item View Item