ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK BTPN SYARIAH CABANG SUKOWONO,JEMBER

Yuspitadewi, Reny (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK BTPN SYARIAH CABANG SUKOWONO,JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
artikel.pdf

Download (721kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank BTPN Syariah cabang Sukowono Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang bergabung di BTPN Syariah dengan responden sebanyak 50 orang menggunakan tehnik pengambilan sampel dengan menggunakan metode porposive sampling dan Kuesioner . Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software spss versi 22.0. Hasil uji t ( persial ) menunjukan signifikasi kualitas pelayanan Tangibles (0,006), Kualitas Pelayanan Reliability (0,048), kualitas pelayanan Assurance (0,039), Kualitas Pelayanan Responsiveness (0.019 ) dan Kualitas Pelayanan Empathy ( 0.037 ) lebih kecil dari 0,05. Sehingga secara persial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Analisis regresi menunjukan bahwa kualitas pelayanan Tangibles (0,300), Kualitas Pelayanan Reliability (0,204), kualitas pelayanan Assurance (0,173), Kualitas Pelayanan Responsiveness (0,203) dan Kualitas Pelayanan Empathy ( 0,156) berpengaruh positif terhadap Nasabah. Uji koefisien determinasi ( R² ) menunjukan 85,3% kepuasan nasabah PT.Bank BTPN Syariah cabang Sukowono Jember di pengaruhi oleh variabel Tangibles, Reliability, Assurance, Responsiveness, dan Empathy. Sedangakan sisanya 17.7% di pengaruhi oleh faktor-faktor lain misalnya produk, Promosi, Kepercayaan dan sebagainya. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Produk Bank, Nilai Pelanggan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 21 Jan 2021 01:58
Last Modified: 21 Jan 2021 01:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8090

Actions (login required)

View Item View Item