Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Di Dealer Mpm Motor Kalisat - Jember

Hermawan, Ahmad Fambang (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat Di Dealer Mpm Motor Kalisat - Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Artikel juarnal.pdf

Download (616kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (462kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di Deler MPM Motor Kalisat-Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilakukan pada konsumen yang menggunakan Motor Honda BeAT di Kecamatan Kalisat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Sepeda Motor Honda BeAT di Kecamatan Kalisat sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, uji F dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemebelian sepeda motor honda beat di kecamatan kalisat Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 21 Jan 2021 02:25
Last Modified: 21 Jan 2021 02:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8097

Actions (login required)

View Item View Item