Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo

Mulyana, Hesti Mukti (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
artikel.pdf

Download (951kB)
[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (260kB)
[img] Text
abstraksi.pdf

Download (142kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (408kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (820kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik secara simultan dan parsial terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo, serta mengetahui diantara variabel kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pemilik rekening tabungan pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo tahun 2017. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 responden (20 observasi x 5 variabel independen = 100). Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo. Kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo, sedangkan bukti fisik tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo. Variabel kehandalan memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Situbondo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik, dan Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 22 Jan 2021 01:50
Last Modified: 22 Jan 2021 01:50
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8141

Actions (login required)

View Item View Item