Pengaruh Brand Ambassador, Label Halal, Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah Cosmetics (Studi Pada Konsumen Wardah Cosmetics di Matahari Departement Store Johar Plaza Jember)

Muttoharoh, Intishar Mareta Ulfa (2018) Pengaruh Brand Ambassador, Label Halal, Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah Cosmetics (Studi Pada Konsumen Wardah Cosmetics di Matahari Departement Store Johar Plaza Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (668kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (353kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Brand Ambassador, Label Halal, Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah Cosmetics secara parsial dan simultan. Jenis penelitian deskriptif kuanitatif dengan desain penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah Cosmetics di Matahari Departement Store Johar Plaza. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji T menunjukkan signifikan brand ambassador (0,041), label halal (0,000), word of mouth (0,022), dan citra merek (0,009) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh seara signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan brand ambassador, label halal, word of mouth dan citra merek terhadap minat beli konsumen. Analisis regresi menunjukkan brand ambassador (0,136), label halal (0,474), word of mouth (0,135), dan citra merek (0,172) berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 0,940 minat beli konsumen dipengaruhi brand ambassador, label halal, word of mouth, dan citra merek, sedangkan sisanya 0,060 dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Label Halal, Word Of Mouth, Citra Merek, Minat Beli Konsumen
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Date Deposited: 22 Jan 2021 02:47
Last Modified: 22 Jan 2021 02:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8157

Actions (login required)

View Item View Item