Muttoharoh, Intishar Mareta Ulfa (2018) Pengaruh Brand Ambassador, Label Halal, Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah Cosmetics (Studi Pada Konsumen Wardah Cosmetics di Matahari Departement Store Johar Plaza Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (668kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (353kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (162kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Brand Ambassador, Label Halal, Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah Cosmetics secara parsial dan simultan. Jenis penelitian deskriptif kuanitatif dengan desain penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah Cosmetics di Matahari Departement Store Johar Plaza. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji T menunjukkan signifikan brand ambassador (0,041), label halal (0,000), word of mouth (0,022), dan citra merek (0,009) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh seara signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan brand ambassador, label halal, word of mouth dan citra merek terhadap minat beli konsumen. Analisis regresi menunjukkan brand ambassador (0,136), label halal (0,474), word of mouth (0,135), dan citra merek (0,172) berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 0,940 minat beli konsumen dipengaruhi brand ambassador, label halal, word of mouth, dan citra merek, sedangkan sisanya 0,060 dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Label Halal, Word Of Mouth, Citra Merek, Minat Beli Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2021 02:47 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jan 2021 02:47 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8157 |
Actions (login required)
View Item |