ANALISIS FAKTOR-FAKTORYANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN TOKO SENYUM MEDIA (Studi Pada Toko Senyum Media Jl. Kalimantan, No 7, Jember)

Wahyuni, Siti (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTORYANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN TOKO SENYUM MEDIA (Studi Pada Toko Senyum Media Jl. Kalimantan, No 7, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (709kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (166kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh harga, keragaman produk, dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko Senyum Media. Sampel yang digunakan sebanyak 91 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 22. Dari Hasil uji T dapat diketahui variabel harga (0,020) dan atmosfer toko (0,040) berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, sedangkan variabel keragaman produk (0,237) tidak perbengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Analisis regresi menunjukkan bahwa harga (0.404) berpengaruh positif, keragaman produk berpengaruh negatif (-0.224), dan atmosfer toko berpengaruh positif (0.292)) terhadap pembelian impulsif. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa (15,6%) pembelian impulsif pada toko Senyum Media Jember dipengaruhi oleh harga, keragaman produk, dan atmosfer toko. Sedangkan sisanya (84,4%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 22 Jan 2021 05:11
Last Modified: 22 Jan 2021 05:11
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8198

Actions (login required)

View Item View Item