Product Private Labels Brands Sebagai Alternatif Meraih Loyalitas Konsumen Pada Perusahaan Ritel (Studi pada consumer brand Indomaret Bondowoso)

Hasan, Lutfiyatul (2018) Product Private Labels Brands Sebagai Alternatif Meraih Loyalitas Konsumen Pada Perusahaan Ritel (Studi pada consumer brand Indomaret Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (531kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (162kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (659kB)

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh Product Private Label Brands sebagai alternatif meraih loyalitas konsumen pada perusahaan ritel, bertujuan untuk menganalisis Produk Product Private Labels Brands Indomaret, harga dari Product Private Labels Brands Indomaret dan promosi dari Product Private Labels Brands Indomaret secara parsial. Dan untuk mengetahui Produk Product Private Labels Brands Indomaret, harga dari Product Private Labels Brands Indomaret dan promosi dari Product Private Labels Brands Indomaret secara simultan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Indomaret Kec wonosari, Indomaret Kec Kapuran dan Indomaret Kec Kapuran. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian Product Private Label Brands sebanyak lebih dari dua kali dan peneliti mengambil sampel sebanyak 96 konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan berdasarkan teknik non probability yaitu purposive sampling dimana sampel dipilih secara sengaja dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi berganda menggunakan uji t menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari variabel produk, harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen. Secara uji simultan produk, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayanti, Bayunidn0717027904
UNSPECIFIEDZaini, Hisyamnidn#
Date Deposited: 28 Jan 2021 04:57
Last Modified: 28 Jan 2021 04:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8297

Actions (login required)

View Item View Item