Pengaruh Kepercayaan, Harga Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Reseller Bheeshop Jember)

Kholili, Meirina (2018) Pengaruh Kepercayaan, Harga Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Reseller Bheeshop Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (519kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (293kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (354kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, harga dan kemudahan pada keputusan pembelian secara online. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penilitian ini sebanyak 200 dalam kurun waktu 2017 dan sampel 67 responden yang merupakan pelanggan BheeShop. Tehnik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayan tidak siginifikan, sedangkan variabel harga dan kemudahan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Dari perhitungan uji F variabel harga dan kemudahan yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Selain uji F dan t, uji R² diketahui nilai 0,299. Hasil penelitian menjelaskan bahwa bisnis online yang dijalankan BheeShop cenderung masih belum mendapatkan kepercayaan sepenuhnya dari pelanggan, meskipun dengan menunjukan gambar asli dari produk BheeShop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Harga, Kemudahan, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 09 Feb 2021 01:58
Last Modified: 09 Feb 2021 01:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8403

Actions (login required)

View Item View Item