Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Kota Jember



Wulandari, Devi (2018) Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Kota Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of COVER.docx] Text
COVER.docx

Download (74kB)
[thumbnail of BAGIAN DEPANNNNNN.docx] Text
BAGIAN DEPANNNNNN.docx

Download (89kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.docx] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[thumbnail of ABSTRAK.docx] Text
ABSTRAK.docx

Download (12kB)
[thumbnail of BAB 1 REVISI FIX.pdf] Text
BAB 1 REVISI FIX.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[thumbnail of JURNAL FIX.docx] Text
JURNAL FIX.docx

Download (156kB)

Abstract

Penelitian ini mengenai Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Kota Jember. Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk mengetahui stategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor – faktor internal dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi usaha tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dilingkungan bisnis. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil 95 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah menjadi konsumen Kober Mie Setan Jember, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa strategi pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada Kober Mie Setan Jember adalah meningkatkan pangsa pasar, meingkatkan kualitas pelayanan, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran, dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
SUHARTO, AKHMAD
NIDN0701126202
UNSPECIFIED
RESKIPUTRI, TATIT DIANSARI
NIDN0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Perpustakaan UM Jember | perpustakaan@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 24 May 2021 01:43
Last Modified: 24 May 2021 01:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9746

Actions (login required)

View Item View Item