Items where Division is "Faculty of Teaching and Education Science > Department of Mathematics Education (S1 - Undergraduate Thesis)" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | K | M | N | P | R | S | T | U | Y | Z
Number of items: 38.

A

Agustin, Resti Alvioni (2016) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Group Investigation dengan Model Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Aisah, Siti (2016) Penerapan Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi REACT Menggunakan Authentic Assessment pada Materi Kubus dan Balok untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Alfian, Akhul Ridlo Nur (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bilingual Berbasis RME (Realistic Mathematics Education) (Studi Pengembangan pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok Kelas VIII di MTs Hidayatul Mubtadiin Sidodadi Tempurejo Tahunajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Anugrah, Melina Yoana (2016) Peningkatan Kreativitas Matematika Melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII B MTs Baitul Arqom). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ari, Ahmad Mutrafin Al Asy' (2016) Perbandingan Hasil Belajar Matematika pada Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Atikah, Atikah (2016) Analisis Berpikir Kritis dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Polya. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

F

Farichah, Chodijah (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Rotating Trio Exchange untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII A pada Pokok Bahasan Segiempat di SMP Negeri 1 Ranuyoso Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fatimatuzzahro, Fatimatuzzahro (2016) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Permainan Sirkuit Pintar dengan Model Pembelajaran Ceramah (Studi Eksperimentasi pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Kelas VIII di MTsN 2 Bondowoso. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

H

Habibi, Moh. Riki (2016) Analisis Proses Berpikir Siswa Menggunakan Math Examplars pada Sub Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang di Kelas VII Mts Darussa’adah Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

K

K, Rusdiana (2016) Penerapan Model Pembelajaran Questions Student Have untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa (Penelitian Tindakan Kelas pada Sub Pokok Pertidaksamaan dan Sistem Pertidaksamaan Linier Dua Variabel di Kelas X PM6 SMK Islam Bustanul Ulum Pakusari Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kartika, Yunia (2016) Penerapan Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan LKS untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa (Penelitian terhadap Siswa Kelas X Sub Pokok Bahasan Kalimat Majemuk SMK Al-Hikam Pekalangan Bondowoso Semester Genap Tahun Pelajaran 2015-2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kiptiyatul, Siti (2016) Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Model Pembelajaran Konvensional (Pada Pokok Bahasan Prisma dan Limas di Kelas VIII MTs Bustanul Ulum Kemiri, Panti Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kulsum, Umi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa (Penelitian Tindakan Kelas Pada Sub Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi di Kelas VIIA Semester 2 SMP Negeri 1 Bangorejo Banyuwangi Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kumara, Yoga (2016) Penerapan Pendekatan Pembelajaran SAVI (Somatic-Auditory-Vizualization-Intelectually (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas X A SMK Muhammadiyah 03 Ambulu Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

M

Meilina, Nurul Azizah (2016) Penerapan Pembelajaran Pemecahan Masalah Model Polya disertai Authentic Assessment untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mubarokah, Farij Qusayyi Datum (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Limit Fungsi dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) di Kelas X SMKN 5 Jember Tahun Pelajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mukaromah, Nururil (2016) Perbandingan Hasil Belajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran AIR (Auditory Intellectualy Repetition) dan Model Pembelajaran VAK (Visual Auditory Kinestethic) pada Siswa SMA. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

N

Nafilah, Umi (2016) Penerapan Model Pembelajaran AIR (Auditory Intelectually Repetition) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa (Sub Pokok Bahasan Persamaan Linear Satu Variebel (PLSV) di Kelas VII SMP PGRI 2 Tempurejo Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nurlaili, Meike Disti (2016) Pingkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Heuristik (Penelitian Tindakan Kelas pada Sub Pokok keliling dan luas bangun segiempat di Kelas VII SMP Negeri 1 Ranuyoso Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nurwahyu, Seftyan Bagus (2016) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share dengan Authentic Assessment untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIIIF Pokok Bahasan Kubus dan Balok SMP Negeri 1 Ajung Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

P

Purwati, Pipin (2016) Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika di Tinjau dari Kecerdasan Interpersonal. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

R

Rahmaawati, Ayu Aprilia (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif College Ball untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika (pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di MTs Akbar Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ratnasari, Devi (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Metode Demonstrasi dengan Media Benda Asli di Kelas VIIA SMP Muhammadiyah 9 Watukebo – Jember Tahun Pelajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rhomdani, Rohmad Wahid (2016) (Peer Review + Similarity) Pengembangan Virtual Class Matematika Berbasis Web Menggunakan Moodle dan Wordpress di Universitas Muhammadiyah Jember. Program Studi Matematika.

Rhomdani, Rohmad Wahid (2016) (Peer Review + Similarity) Super (a; d)-Edge Antimagic Total Labeling of Connected Sunflowers Graph. Faculty of Teacher Training and Education UM Jember.

Rofi, Fitri Nurmala Ainur (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question and Getting Answer (Penelitian Tindakan Kelas Pada Sub Pokok Bahasan Segiempat di Kelas VII A SMP Darul Hikmah Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

S

Sari, Erwin Indah Cahya (2016) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sa’adah, Halimatus (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Scramble pada Materi Segitiga (Siswa Kelas VII B MTS Ma’arif Al- Islah Sumberejo-Ambulu Tahun Ajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Solehatin, Siti (2016) Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Number Heads Together (NHT) dengan Model Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sugiarto, Nanang (2016) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Segitiga dengan Kriteria Polya kelas VII D SMP Negeri 1 Semboro Tahun Pelajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

T

Tunikmah, Devy Liana (2016) Penerapan Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

U

Ulfaniah, Nadirotul (2016) Penerapan Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa (Penelitian Tindakan Kelas pada Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi di Kelas VII C SMP Muhammadiyah 9 Watukebo Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Umam, Hairul (2016) Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X IPS SMAN 4 Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Utami, Yenni Tri (2016) Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Menggunakan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dengan Model Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Y

Yahya, Ajeng Ferdiana (2016) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pemebalajaran Quantum Learning dan Model Pembelajaran NHT. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Yakin, Andi Helmi Ainul (2016) Penerapan Pewarnaan Graf dalam Penyusunan Jadwal Perkuliahan di Prodi Pendidikan Biologi. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Z

Zaenuri, Achmad (2016) Pembelajaran Konstekstual (Contextual Teaching and Learning) untuk Meningkatkan Aktifitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Zahro, Khilyatuz (2016) Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay dengan Model Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This list was generated on Sat Sep 21 12:37:11 2019 WIB.