Items where Division is "Faculty of Teaching and Education Science > Department of Mathematics Education (S1)" and Year is 2022
Up a level |
AH, NURUL IMAMAH and SURYANINGRUM, CHRISTINE WULANDARI and Jalil, Abdul and Putri, Ajeng Dwi Ana (2022) (Peer Review + Similarity + Document) Model Matematika Kompetisi Dua Populasi. Muhammdiyah University of Jember.
Ajeng Dwi Ana Putri, Putri (2022) Pengembangan e-Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Nilai-Nilai Keislaman Pada Materi Perbandingan di SMP Raudhlatut Tholabah. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Anwar, Winda Dwi Kusuma (2022) Analisis Keterampilan Metakognitif Siswa Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Galatea, Chusnul Khotimah and Sari, Nanda Ayu Rosyta (2022) KEMAMPUAN BERPIKIR ANALISIS SISWA DALAM MENGGUNAKAN SOAL TWO TIER MULTIPLE CHOICE. Gammath: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika.
Hana Puspita Eka Firdaus, Firdaus (2022) (Similarity + Dokumen) ANALISIS KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI LINGKARAN. Universitas PGRI Argopuro Jember (UNIPAR), LAPLACE : Jurnal Pendidikan Matematika.
Hana Puspita Eka Firdaus, Firdaus (2022) (Similarity + Dokumen) Proses Berpikir Siswa Ketika Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Sikap Siswa. Universitas PGRI Madiun, JEMS (Jurnal Edukasi Matematika dan Sains), 10(2), 2022.
Karunia, Astri (2022) Efektivitas Penggunaan WhatsApp Auto Respon Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Khofifah, Fenny Rofiatul (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH YANG BERBENTUK REPRESENTASI SEMIOTIK PADA MATERI GARIS SINGGUNG LINGKARAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Kusuma, Visi Budi and Galatea, Chusnul Khotimah and Fatqurhohman, Fatqurhohman (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA SD DALAM MEMECAHKAN MASALAH PECAHAN. SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UMT 2022.
Kusumawardhani, Rizky Ayu (2022) Analisis Kemampuan Numerasi dalam Materi Geometri dan Pengukuran Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Laillia Nur, Azizah (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PELUANG DENGAN PEMBERIAN BENTUK SCAFFOLDING BERDASARKAN TAHAPAN NEWMAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Malaya, Elsanti Feby (2022) Analisis Kemampuan Numerasi Siswa Kelas XI Dalam Menyelesaikan Soal Konten Data Dan Ketidakpastian Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Milenia, Bella Bunda (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis Etnomatematika pada Motif Batik Jember untuk Siswa SMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ningtyas, Yoga Dwi Windy Kusuma and Maharani, Yovana Yolanda and Anjarsari, Elly (2022) (Similarity) The Hypothetical Learning Trajectory of Enumeration Rules With Islamic Values. Institute for Managing and Publishing Scientific Journal, STKIP Singkawang.
Putri, Aisyah (2022) Pengembangan Soal Matematika Model Programme for International Student Assessment (PISA) Konten Quantity Dalam Konteks Budaya Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Putri, Aisyah Maylani Ariyatma Utami and Ningtyas, Yoga Dwi Windy Kusuma and Galatea, Chusnul Khotimah (2022) Pengembangan soal matematika model programme for international student assessment (PISA) konten quantity dalam konteks budaya Jember. Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika.
Putri, Aisyah Maylani Ariyatma Utami and Ningtyas, Yoga Dwi Windy Kusuma and Galatea, Chusnul Khotimah (2022) (Similarity + Document) Pengembangan Soal Matematika Model Programme for International Student Assessment (PISA) Konten Quantity Dalam Konteks Budaya Jember. Universitas Khairun.
Rhomdani, Rohmad Wahid (2022) (Peer Review + Similarity) ALGORITMA MODULO BERPANGKAT MENGGUNAKAN TEOREMA BINOMIAL NEWTON DAN PHI EULER DENGAN JAVASCRIPT. Universitas Galuh, Teorema: Teori dan Riset Matematika.
Rhomdani, Rohmad Wahid and Rahayu, Lusiana Dewi (2022) (Peer Review + Similarity) Pengembangan Website Paud Terpadu Aisyiyah Kaliwates Jember Menggunakan Blogger dan Bootstrap. Universitas Respati Indonesia, Jurnal Teknologi Informasi.
SURYANINGRUM, CHRISTINE WULANDARI (2022) (Similarity) Multiple Representations Appear When Students Interpret Signs in Constructing Rectangle Concepts. STAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika).
SURYANINGRUM, CHRISTINE WULANDARI and Fatqurhohman, Fatqurhohman (2022) (SIMILARITY) PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM MENGONSTRUKSI KONSEP LUAS DAERAH PERSEGI PANJANG. Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya.
SURYANINGRUM, CHRISTINE WULANDARI and Misyana, Misyana and Jatmikowati, Tri Endang (2022) (Similarity) Playing Mathematics in Early Childhood Based on Semiotics. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini.
SURYANINGRUM, CHRISTINE WULANDARI and Mubaroq, Syahrul (2022) (Similarity) Analysis of parental engagement During the Covid-19 Pandemic. UM Jember Press.
SURYANINGRUM, CHRISTINE WULANDARI and Rhomdani, Rohmad Wahid (2022) (SIMILARITY) ANALISIS PERSPEKTIF CALON GURU MATEMATIKA PADA APLIKASI “RUMAH BELAJAR”. SIGMA.
Syamsulily, Andita Takbir (2022) PENGEMBANGAN PSCARE APLIKASI PEDULI BELAJAR ANAK SAAT PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (ONLINE). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Wardhana, Wisnu Busky (2022) ANALISIS PERSPEKTIF CALON GURU PADA APLIKASI RUMAH BELAJAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH JEMBER.