[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Nama Dosen Pembimbing | Item Type | No Grouping
Number of items: 6.

AMALIA, LINA INAYATUL (2019) ANALISIS ELEKTRONIK SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) UNTUK MENGUKUR CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) TOKO ONLINE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

AMINA, SITI (2019) APLIKASI METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENGANALISA KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nuzula, Nafa (2019) ANALISIS TINGKAT KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN SALON KING JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Isritasari, Isritasari (2019) KAJIAN EMPIRIS KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFÉ DIRA AMBULU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

AFIF BAEDOWI, AHMAD (2019) ANALISIS SEGMENTING,TARGETING, AND POSITIONING DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA SAING MELALUI STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA KONTER WTC CELLULER JAJAG BANYUWANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

DIANA MANZIEL, LIIZA (2019) PERBANDINGAN EKUITAS MEREK PRODUK POND’S DAN GARNIER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This list was generated on Sat Feb 22 11:10:17 2025 WIB.