[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Nama Dosen Pembimbing | Item Type | No Grouping
Jump to: M | N | S
Number of items: 8.

M

Maharani, Amelia Putri (2025) Pengaruh Literasi Keuangan, Pendapatan, Perilaku Keuangan, dan Gaya Hidup terhadap Kesejahteraan ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhamadiyah Jember.

Karomah, Lailatul (2025) Pengaruh Penggunaan E-Wallet, Financial Literacy dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Perilaku Konsumtif Pelaku UMKM di Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

N

HARDIANTO, HARDIANTO (2025) Pengaruh Keadilan Organisasi, Keberagaman Keterampilan dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja Pegawai Honorer di Dinas Perhubungan Kabupaten Jember dengan Etos Kerja sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rachmawati, Fitria Dwi (2025) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN INFORMATION TECHNOLOGYTERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN DI RS PERKEBUNAN JEMBER KLINIK. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

ABROR, HIMAWAN (2025) Pengaruh Work Life Balance dan Kompensasi terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Tim Pendamping Keluarga di Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

S

Arvianto, Ronny (2025) (TABS) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Lingkungan Kerja terhadap Organization Citizenship Behavior Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Kesehatan Kabupaten Jember. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

AHMAD, SRI ISNA AMELIA (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN ANTENATALCARE (ANC) DAN FASILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MELALUI KOMPETENSI TENAGA KESEHATAN (Studi Pada Ibu Hamil di Puskesmas Se-Kabupaten Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

SUBIYANTO, TRI BAGUS (2025) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BRI FINANCE JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMADIYAH JEMBER.

This list was generated on Wed Sep 10 08:01:40 2025 WIB.