A
FAUZI, ANDI MUHAMMAD (2019) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA EIGER ADVENTURE STORE JEMBER DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Indri Astutik, Novi (2019) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN HONDA (StudiKasuspadaKonsumen Honda Scoopy di UniversitasMuhammadiyahJemberFakuktasekonomiManajemen 2016). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
ARIFIN, IMAM (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE DAPOER DIRA AMBULU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Alexander, Andre (2019) Analisa Perbandingan Brand Equity Game Online Battle Royale PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) dengan GARENA FREE FIREBattleground. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
ABDILAH, IBNU (2019) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
RAHMADDIAS ASROFI, DICKY (2019) POSITIONING LAPTOP ASUS DI KOTA JEMBER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALING (MDS). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
NURDIANSAH, GILANG (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN STP DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI UD MEBEL ANEKA PARE KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Hadi Rukmana, Finda (2019) PERBANDINGAN BRAND EQUITY SMARTPHONE SAMSUNG DAN OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Rizal Afandi, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INTERVENING OLEH KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fatmasari, Endang (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA DIRA CAFE AND POOL AMBULU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Cahyono, Eko (2019) PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF, REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI UD. MUTIARA RASA SUWAR SUWIR AJUNG JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Rahmawati, Amalia (2019) PENILAIAN KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. TRAJEKLINE JEMBER DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.