[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Nama Dosen Pembimbing | Item Type | No Grouping
Jump to: Q
Number of items: 12.

Q

Afandi, Ahmad Rizal (2015) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi pada pelanggan UD.Yamaha Pahala Motor Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Anwari, Dodik (2015) Persepsi Lokasi, Kualitas Laynan, Harga dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bangunan Pada UD. Mukti Jaya Gladakan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sulistia, Vanitantia (2015) Analisi Bauran Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil pada PT. United Motors Centre Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Iskandar, Toni (2015) Faktor-faktor yang Memotivasi Pelaku Wirausaha untuk Menjadi Entrepeneur (Analisis pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fauzan, Ahmad (2015) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PENJUAL SMARTPHONE SAMSUNG DI JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Efendy, Alfian (2015) Analisis Kompensasi dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Graha Central Indo Cabang Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Zaini, Ahmad (2015) Analisis Harga Produk Promosi Lokasi dan Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Warung Kopi Cak Wang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Permatasari, Agustin Intan (2015) Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Smartphone do Kecamatan Kalisat-Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Cipta, Bayu Hendra (2015) Dampak Kualitas Jasa Pelayanan Rumah Sakit Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Kasus Pasien Rawat Jalan R.S.U Dr. H Koesnadi Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Napik, Ahmad (2015) Kaitan Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa Tahun Angkatan 2011 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Hartoyo, Rudi (2015) Kajian Customer Relationship Marketing (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR anugerahdharma Yuwana Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sulistiya, Vanitantia (2015) Analisis bauran promosi dalam meningkatkan volume penjualan mobil suzuki pada PT. United Motors Centre. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This list was generated on Wed Aug 20 17:49:08 2025 WIB.