Amalia, Cinthia Dwi (2024) ANALISIS PENGARUH HARDBALL STRATEGI (DESAIN PRODUK, TAGLINE DAN PESAN IKLAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ADES DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Khusnul, Hotimatul Lailiyah (2024) ANALISIS PENGARUH LAYOUT PABRIK, PENJADWALAN PRODUKSI DAN TENAGA KERJA TERHADAP EFISIENSI PROSES PRODUKSI DI PT SINERGI GULA NUSANTARA - PG GLENMORE KABUPATEN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Indrayanti, Latri (2024) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE ANALISIS SWOT PADA UMKM MEYCOOKIES DI SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Amalia, Risma (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Kristanable.id Di Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Yuniar, Etma Klisa (2024) Analisis Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Bakso Leo Di Mastrip Kabupaten Jember Dengan Variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Lokasi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammdiyah Jember.
Putri, Indrianingsih (2024) Analisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Price Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada E-Commerce ShopeeFood di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Sevic, Euis Sunda (2024) Penentuan Strategi Bisnis Pedagang Pakaian Konvensional Pasar Songgon Banyuwangi Di Era Bisnis Digital. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Mustika, Lia (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN DELES GENTENG,BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Rizky, Lala (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Packaging, dan promosi tergadap Kepuasan Konsumen Spoloof di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ramadani, Resza (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Ndower Desa Mojosari Kecamatan Puger Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Dita, Amelia Violan (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO DI KECAMATAN AMBULU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Firmansyah, Aldi (2024) Pengaruh E-wom, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Konser Anniversary Ke 12 JKT48. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Al Zahra, Pinkan Nandita (2024) Pengaruh Promosi, Review Pelanggan, dan Kemudahan Penggunaan Fitur Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Shopee Food di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fernandy, Mochammad Abdi (2024) Pengaruh Live Streaming, Influencer Marketing, dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Pada Shopee Di Kabupaten Jember (studi kasus mahasiswa universitas muhammadiyah jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.