A
FIRDAUSANI, AHMAD (2019) ANALISIS BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH SMARTPHONE SAMSUNG study pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2015. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ulum, Bahrul (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2014 ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
F
WIDYA PAMUJI, BAYU (2019) ANALISIS DAYA TARIK PEMBELAN PRODUK BUNDLING DI BIOSKOP CINEMAXX LIPPO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
ARDIYANTO, MOHAMMAD EDO (2019) ANALISIS POSITIONING HANDPHONE BERDASARKAN PEMETAAN PERSEPSI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Histrada, Erik (2019) Implementasi Swot Sebagai Penentu Strategi Pengembangan Bisnis Pada Peternakan Ayam Petelur Desa Glagahwero Kecamatan Panti Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
W
Rosaliya, Rosaliya (2019) Analisis Perbandingan Diferensiasi Produk Dan Brand Image Produk Rinso Dan Daia (Studi Kasus Ibu –ibu Pada PKK Gladak Pakem Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Putriani, Agustin (2019) PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFTDRINK MEREK NU GREEN TEA DI LINGKUNGAN PERUMAHAN SEMERU KEC. SUMBERSARI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
ABDURRAHMAN, AJI (2019) ANALISIS PERBANDINGAN DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK FACIAL FOAM MENS BIORE DAN GARNIER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.