S
Marcellina, Deanisya Tria (2025) ANALISIS PENGGUNAAN MARKETPLACE LAZADA DALAM PEMASARAN DIGITAL PRODUK PELANGSING TUBUH DI DEANISYA OFFICIAL STORE INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Alina, Alina (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON TAYANGAN CLASH OF CHAMPIONS BAGI PELAJAR OLIMPIADE PADA KOMUNITAS PENGGEMAR COC DI TWITTER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Habiburrahman, Muhammad Akbar (2025) Analisis Komunikasi Interpersonal Antara Pelatih dan Pemain Dalam Mencapai Prestasi yang Maksimal di Tim Futsal Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
SETIAWAN, RICKY AJI (2025) Gaya Komunikasi Dosen Terhadap Mahasiswa Dalam Pembimbingan Skripsi Pada Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
ALROZAN, ZUFAR (2025) PERSEPSI FOTOGRAFER PROFESIONAL DALAM PEMAKNAAN FOTO KONSEPTUAL KARYA DARWIS TRIADI DI BUKU "EMOSI SEBUAH FOTO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Meilani, Yasinta Mauladava (2025) UPAYA PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSO DALAM MEMPERTAHANKAN BRANDING KOTA TAPE MELALUI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.