A
PUTRA, BENY EKA (2025) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, FINANCIAL TECHNOLOGY DAN KONTROL DIRI TERHADAP MINAT MENABUNG PADA SISWA SMAN 1 SUBOH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
F
Zahruna, Ulfi (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITYTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Kopixel Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Aini, Qurotul (2025) PENGARUH KOMPETENSI WIRAUSAHA, MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN DUKUNGAN SOSIAL MAHASISWA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA WIRAUSAHA MERDEKA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
H
ANGGRAHENI, DYAH AJENG (2025) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN STARTUP DIGITAL DENGAN ANALISIS SWOT (STUDI PADA CV. NETURMERIC INTERNASIONAL, BONDOWOSO JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Diana, Irma Cincin (2025) Analisis Strategi Retail Marketing Mix Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Gerai Lontang-Lantung Purwoharjo Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Pratama, Miko Rizky (2025) Pengaruh Literasi Digital, Efikasi Diri dan Lingkungan Terhadap Intensi Mahasiswa Berwirausaha Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2021-2024. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Prabawati, Titis Alvita Prabawati (2025) Pengaruh pemasaran sensorik terhadap minat beli ulang konsumen KFC jember dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fadhiah, Mashyita Sari (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, BIAYA KULIAH, KUALITAS LAYANAN DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN KULIAH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Damayanti, Jessica Putri (2025) Penerapan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dan Digital Marketing Terhadap Penjualan (Toko Oleh-Oleh Khas Probolinggo Kerupuk Ikan Cap Tengiri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.