PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Tape Super Madu Jember)

Viellano, Regha (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Tape Super Madu Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (699kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA regha.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB 1 regha.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB 2 regha.pdf

Download (601kB)
[img] Text
BAB 3 regha.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
BAB 4 regha.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] Text
BAB 5 regha.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB)

Abstract

ABSTRAK Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Analisis Pengaruh Kualitas produk, pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Tape Super Madu). Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan promosi Terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Tape Super Madu Di Jember) Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen Tape Super Madu. 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan populasi purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, dan koefisien determinasi). Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan ,dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Tape Super Madu Jember Kata Kunci :Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, FetiNIDN 0725057901
Date Deposited: 21 Jun 2021 03:10
Last Modified: 21 Jun 2021 03:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10630

Actions (login required)

View Item View Item