Rizqi Rahmasari, Martha (2021) Kualitas Pelayanan Breakfast pada Saat Pandemi Covid-19 di Royal Hotel n' Lounge Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (826kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (389kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (608kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (826kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text
7. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (291kB) |
|
Text
9. artikel KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST PADA SAAT PANDEMI COVID.pdf Download (708kB) |
Abstract
Tugas Akhir ini berjudul “Kualitas Pelayanan Breakfast Pada Saat Pandemi Covid-19 Di Royal Hotel n’ Lounge Jember”. Tujuan penelitian adalah untuk menjelaskan kualitas pelayanan breakfast di Royal Hotel n’ Lounge Jember yang sesuai dengan SOP (standart operational procedure) dan menerapkan protokol kesehatan. Ini merupakan penelitian deskriptif dan matriks SWOT. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan observasi dan wawancara dengan narasumber para staff, serta dengan ikut terjun langsung dalam kegiatan operasional di Royal Hotel n’ Lounge Jember saat melakukan On The Job Training II selama 3 bulan . hasil penelitian yang diperoleh adalah kualitas pelayanan breakfast sesuai SOP dengan menerapkan protocol kesehatan pandemic covid-19 yang diterapkan dengan cukup baik. Kendalanya adalah kurangnya waiter dan waitress. Solusinya adalah lebih meningkatkan peraturan protokol pandemic covid-19, dan waiter/waitress lebih teliti dalam melayani permintaan tamu sehingga dapat meninggkatkan kepuasan tamu.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | breakfast, pelayanan, SOP (standart operational procedure) | ||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Martha Rizqi Rahmasarai | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | riz.martha18@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 24 Jul 2021 03:09 | ||||||
Last Modified: | 24 Jul 2021 03:09 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11201 |
Actions (login required)
View Item |