Kualitas Pelayanan Breakfast pada Saat Pandemi Covid-19 di Royal Hotel n' Lounge Jember

Rizqi Rahmasari, Martha (2021) Kualitas Pelayanan Breakfast pada Saat Pandemi Covid-19 di Royal Hotel n' Lounge Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (826kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (389kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (608kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (826kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB)
[img] Text
9. artikel KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST PADA SAAT PANDEMI COVID.pdf

Download (708kB)

Abstract

Tugas Akhir ini berjudul “Kualitas Pelayanan Breakfast Pada Saat Pandemi Covid-19 Di Royal Hotel n’ Lounge Jember”. Tujuan penelitian adalah untuk menjelaskan kualitas pelayanan breakfast di Royal Hotel n’ Lounge Jember yang sesuai dengan SOP (standart operational procedure) dan menerapkan protokol kesehatan. Ini merupakan penelitian deskriptif dan matriks SWOT. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan observasi dan wawancara dengan narasumber para staff, serta dengan ikut terjun langsung dalam kegiatan operasional di Royal Hotel n’ Lounge Jember saat melakukan On The Job Training II selama 3 bulan . hasil penelitian yang diperoleh adalah kualitas pelayanan breakfast sesuai SOP dengan menerapkan protocol kesehatan pandemic covid-19 yang diterapkan dengan cukup baik. Kendalanya adalah kurangnya waiter dan waitress. Solusinya adalah lebih meningkatkan peraturan protokol pandemic covid-19, dan waiter/waitress lebih teliti dalam melayani permintaan tamu sehingga dapat meninggkatkan kepuasan tamu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: breakfast, pelayanan, SOP (standart operational procedure)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Department: D3 Perhotelan
Depositing User: Martha Rizqi Rahmasarai
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorJatmiko, Hadinidn0702117803
Contact Email Address: riz.martha18@gmail.com
Date Deposited: 24 Jul 2021 03:09
Last Modified: 24 Jul 2021 03:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11201

Actions (login required)

View Item View Item