Analisis Customer Experince, Atmosphere Lokasi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu



Citra, Bella (2021) Analisis Customer Experince, Atmosphere Lokasi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (866kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (965kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (908kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Customer Experience, Atmosphere Lokasi, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif. Jenis dan sumber data meliputi data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu. Sampel yang digunakan sebanyak 112 responden yang didapat dari 14 indikator dikali 8, dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Pengukuran instrumen penelitian menggunakan skala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang didukung dengan uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Customer Experience, Atmosphere Lokasi, dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen pada Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu. Semakin meningkatnya pengalaman yang menyenangkan dari konsumen maka akan meningkatkan keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semakin meningkatnya atmosphere lokasi yang nyaman, alami dan strategis akan meningkatkan keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini juga menyatakan bahwa keputusan pembelian pada pelanggan yang berkunjung ke Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu dapat ditingkatkan dengan memperhatikan faktor yang berhubungan dengan variabel customer experience, atmosphere lokasi, dan brand image yang terdapat pada Dira Cafe & Pool Pontang Ambulu.
Kata Kunci: Customer Experience, Atmosphere Lokasi, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Setyowati, Trias
nidn0727037202
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci: Customer Experience, Atmosphere Lokasi, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: BELLA CITRA RIDIANA | bellacitrar14@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2021 05:52
Last Modified: 29 Jul 2021 05:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11403

Actions (login required)

View Item View Item