Penanganan Reservation Table Dengan Aplikasi Open Table di Restoran Uppercut Steakhouse Hotel JW Marriott Surabaya



Argata Yudanti, Celshi (2021) Penanganan Reservation Table Dengan Aplikasi Open Table di Restoran Uppercut Steakhouse Hotel JW Marriott Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (749kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (858kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (772kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel Celshi.pdf] Text
Artikel Celshi.pdf

Download (469kB)

Abstract

Tujuan penulisan laporan akhir ini adalah untuk mengkaji tentang Penanganan Reservation Table dengan Aplikasi Open Table di Restoran Uppercut Steakhouse Hotel JW Marriott Surabaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pentingnya Reservation table yang dilakukan oleh tamu atau pelanggan restoran. Reservasi meja yang berbasis aplikasi Open Table dirancang untuk memberikan kemudahan kepada tamu dalam hal pemesanan meja restoran secara Online. Dengan adanya aplikasi Open Table tersebut waiter/waitress sangat mudah untuk mendapatkan data tamu yang sudah reservasi meja sebelumnya dan waiter/waitress dapat mengetahui bahwa jika tamu tersebut tidak reservasi meja lewat aplikasi Open Table, sehingga akan membuat pekerja mampu bekerja dengan baik dan sesuai dengan standar pada Hotel JW Marriott Surabaya. Dalam tugas akhir ini penulis ingin memberikan sistem informasi tentang Reservation Table di Uppercut Steakhouse untuk memudahkan pihak restoran dalam pencatatan data serta memberikan pelayanan yang baik kepada tamu di Restoran Uppercut Steakhouse JW Marriott Surabaya.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Octavy Sandy, Syah Riza
nidn0710108102

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Food And Beverage Service, Reservation Table, Open Table
Subjects: 300 Social Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: celshi argata yudanti | celshiargatayudanti0@gmail.com
Date Deposited: 30 Jul 2021 06:15
Last Modified: 30 Jul 2021 06:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11479

Actions (login required)

View Item View Item