Studi Empiris Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen GRABFOOD Di Kota Jember Pada Saat Pandemi Covid-19
Avicenna, Andaru Setiawan (2021) Studi Empiris Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen GRABFOOD Di Kota Jember Pada Saat Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (930kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (937kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan
kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Grabfood di kota
Jember selama masa pandemi Covid-19. Penelitian ini termasuk penelitian
eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Sampel penelitian ini
menggunakan rumus Ferdinand dengan teknik purposive sampling yaitu teknik
penentuan sampel berdasarkan pertimbangan atau kriteria tertentu yang bertujuan
untuk mendapatkan sampel yang representatif sesuai dengan kriteria yang telah
ditentukan dan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara
promosi, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan menggunakan layanan
Grabfood di kota Jember selama masa pandemi Covid-19.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingSupeni, Retno Endahnidn0722056703Dosen PembimbingHafidzi, Ahmad Hasannidn0714058604
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance 300 Social Science > 330 Economics > 334 Cooperative 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Andaru Setiawan A | andaruavicenna@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Nov 2021 06:36 |
Last Modified: | 30 Nov 2021 06:36 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12261 |
Actions (login required)
View Item |