Studi Empiris Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen GRABFOOD Di Kota Jember Pada Saat Pandemi Covid-19

Avicenna, Andaru Setiawan (2021) Studi Empiris Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen GRABFOOD Di Kota Jember Pada Saat Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (930kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (937kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Grabfood di kota Jember selama masa pandemi Covid-19. Penelitian ini termasuk penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Sampel penelitian ini menggunakan rumus Ferdinand dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan atau kriteria tertentu yang bertujuan untuk mendapatkan sampel yang representatif sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan dan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan menggunakan layanan Grabfood di kota Jember selama masa pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
300 Social Science > 330 Economics > 334 Cooperative
300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Andaru Setiawan A
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSupeni, Retno Endahnidn0722056703
Thesis advisorHafidzi, Ahmad Hasannidn0714058604
Contact Email Address: andaruavicenna@gmail.com
Date Deposited: 30 Nov 2021 06:36
Last Modified: 30 Nov 2021 06:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12261

Actions (login required)

View Item View Item