Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Physical Evidance dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada Salon Sheama Glenmore, Kabupaten Banyuwangi



Hisni, Mohammad Ubait (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Physical Evidance dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada Salon Sheama Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. Pendahuluan.pdf] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of 4. BAB 2.pdf] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB 3.pdf] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB 4.pdf] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB 5.pdf] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka.pdf] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of 9. Lampiran.pdf] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB) | Request a copy

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan tujuan utama setiap pelaku bisnis dalam bidang jasa. tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, physical evidence, serta kepercayaan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen Salon Sheama. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Salon Sheama. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesimpulan ini dibuktikan dari nilai t hitung pada variabel dengan t hitung sebesar 4,301 dan tingkat signifikasi 0,000. (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. dengan t hitung sebesar 3,751 dan tingkat signifikasi 0,000. (2) variabel physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. dengan t hitung sebesar 3,223 dan tingkat signifikasi 0,002. (3) variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan, physical evidence, dan kepercayaan secara bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Salon Sheama.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Fatimah, Feti
nidn0725057901
Dosen Pembimbing
Wibowo, Yohanes Gunawan
nidn0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Physical Evidence, Kepercayaan, Dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Mohammad Ubait Hisni | ubaithisni99@gmail.com
Date Deposited: 03 Feb 2022 00:56
Last Modified: 03 Feb 2022 00:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12722

Actions (login required)

View Item View Item