Hisni, Mohammad Ubait (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Physical Evidance dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada Salon Sheama Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (269kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (30kB) |
|
Text
3. BAB 1.pdf Download (107kB) |
|
Text
4. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (211kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan tujuan utama setiap pelaku bisnis dalam bidang jasa. tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, physical evidence, serta kepercayaan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen Salon Sheama. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Salon Sheama. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesimpulan ini dibuktikan dari nilai t hitung pada variabel dengan t hitung sebesar 4,301 dan tingkat signifikasi 0,000. (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. dengan t hitung sebesar 3,751 dan tingkat signifikasi 0,000. (2) variabel physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. dengan t hitung sebesar 3,223 dan tingkat signifikasi 0,002. (3) variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan, physical evidence, dan kepercayaan secara bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Salon Sheama.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Physical Evidence, Kepercayaan, Dan Kepuasan Konsumen. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mohammad Ubait Hisni | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ubaithisni99@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 03 Feb 2022 00:56 | |||||||||
Last Modified: | 03 Feb 2022 00:56 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12722 |
Actions (login required)
View Item |