Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember )



BAHRUDIN, FIJAY (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm Ink ( Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of FIJAY BAHRUDIN PENDAHULUAN.pdf] Text
FIJAY BAHRUDIN PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL.pdf]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of pendahuluan.pdf] Text
pendahuluan.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of 1.pdf] Text
1.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of 2.pdf] Text
2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[thumbnail of 3.pdf] Text
3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[thumbnail of 4.pdf] Text
4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[thumbnail of 5.pdf] Text
5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)

Abstract

Tingginya perkembangan dunia modernisasi dan Globalisasi saat ini adalah suatu kebutuhan akan keamanan berkendara sangatlah penting bagi masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variable yang meliputi kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian helm INK. Dalam penelitian data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 77 responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember dengan teknik purposive sampling yang bertujuan pengambilan sampel berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Pada penelitian ini analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas) dan uji hipotesis ( uji t, dan koefisien determinasi). Dari hasil menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variable kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), semua berpengaruh posistif terhadap kepuusan pembelian helm INK.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Murtalining, Wenny
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:41
Last Modified: 06 Nov 2024 02:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1344

Actions (login required)

View Item View Item