Ilahi, Firman (2022) Pengaruh kualitas produk,harga dan branding image terhadap kepuasan konsumen pada frenchise minuman nyot-nyot di Panarukan Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (950kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (495kB) |
|
Text
C. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (650kB) |
|
Text
D. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (645kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (497kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu barang atau jasa akan mencerminkan tingkat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya. Suatu produk atau jasa akan menjadi gagal apabila tidak dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu barang atau jasa akan mencerminkan tingkat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya. Suatu produk akan menjadi gagal apabila tidak dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Namun usaha untuk memuaskan konsumen sangatlah sulit karena persaingan yang begitu ketat dan perubahan lingkungan sosial mempengaruhi perilaku konsumen serta tingkat pertumbuhan ekonomi yang semakin tinggi. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dengan menggunakan uji instrumen, Uji Asumsi Klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Frenchise Minuman Nyot-Nyot di Panarukan Situbondo. Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Frenchise Minuman Nyot-Nyot di Panarukan Situbondo. Branding Image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Frenchise Minuman Nyot-Nyot di Panarukan Situbondo. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Branding Image, Kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 350 Public Administration and Military Science > 354 Administration of Economy | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Firman Ilahi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | firmanilahi2207@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 14 Apr 2022 06:44 | |||||||||
Last Modified: | 18 Apr 2022 04:07 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13527 |
Actions (login required)
View Item |