Pengaruh kualitas produk,harga dan branding image terhadap kepuasan konsumen pada frenchise minuman nyot-nyot di Panarukan Situbondo

Ilahi, Firman (2022) Pengaruh kualitas produk,harga dan branding image terhadap kepuasan konsumen pada frenchise minuman nyot-nyot di Panarukan Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (950kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (495kB)
[img] Text
C. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (650kB)
[img] Text
D. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (497kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu barang atau jasa akan mencerminkan tingkat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya. Suatu produk atau jasa akan menjadi gagal apabila tidak dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu barang atau jasa akan mencerminkan tingkat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya. Suatu produk akan menjadi gagal apabila tidak dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Namun usaha untuk memuaskan konsumen sangatlah sulit karena persaingan yang begitu ketat dan perubahan lingkungan sosial mempengaruhi perilaku konsumen serta tingkat pertumbuhan ekonomi yang semakin tinggi. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dengan menggunakan uji instrumen, Uji Asumsi Klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Frenchise Minuman Nyot-Nyot di Panarukan Situbondo. Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Frenchise Minuman Nyot-Nyot di Panarukan Situbondo. Branding Image berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Frenchise Minuman Nyot-Nyot di Panarukan Situbondo. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Branding Image, Kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 350 Public Administration and Military Science > 354 Administration of Economy
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Firman Ilahi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantoso, BudiNIDN0709107301
UNSPECIFIEDNursaidah, NursaidahNIDN0701068503
Contact Email Address: firmanilahi2207@gmail.com
Date Deposited: 14 Apr 2022 06:44
Last Modified: 18 Apr 2022 04:07
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13527

Actions (login required)

View Item View Item